Prediksi Soal UN 2009 SMP dan SMA

Terlepas banyaknya pro dan kontra tentang pelaksanaan Ujian Nasional 2009, siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK mau tidak mau harus mempersiapkan diri menghadapi Un 2009, untuk kami sediakan prediksi soal UN 2009.

Tapi Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan penyalahgunaan Prediksi soal un 2009  ini maka anda diharapkan register dulu dan registernya kami jamin gratis cuma sedikit meluangkan waktu anda akan mendapatkan Informasi yang bermutu, sedikit repot tapi lebih bermutu gitu dong… silahkan anda register dulu DISINI GRATIS (bahkan dipastikan $27 masuk dalam kantong anda) setelah anda register kirimkan alamat e-mail anda pada kotak komentar dibawah atau kirim sms ke 081275889376 cantumkan user id anda yang digunakan di AW surveys UNTUK MENDAPATKAN PASSWORDNYA ….., setelah mendapatkan passwordnya KLICK DISINI

Kiat Sukses Ujian Nasional
25 Jurus Sukses UNAS
Antisipasi Soal Ujian
Beberapa Hari Lagi UNAS

Kumpulan Soal Prediksi Ujian Nasional 2009
mari berbagi dan menyenangkan yang lain …semoga bisa jadi bahan latihan untuk persiapan Ujian Nasional 2009
untuk SMA
1. Rumus Fisika UN 2008
2. Prediksi Soal Sosiologi UN 2009
3. Prediksi Soal Matematika UN SMA IPA 2009
4. Prediksi Soal Matematika UN SMA IPS 2009
5. Prediksi Soal Kimia UN SMA 2009
6. Prediksi Soal Biologi UN SMA 2009
7. Prediksi Soal Fisika UN SMA 2009
8. Prediksi Soal Geografi UN SMA 2009
9. Prediksi Soal Bahasa Inggris SMA IPA 2009
10. Prediksi Soal Bahasa Inggris SMA IPS 2009
11. Prediksi Soal Bahasa Indonesia SMA IPA 2009
12. Prediksi Soal Bahasa Indonesia SMA IPS 2009
13. Kumpulan Soal Ujian Masuk STT Telkom
14. Pembahasan Soal Matematika Ujian Masuk STT Telkom
15. Pembahasan Soal Fisika Ujian Masuk STT Telkom
16. Materi Pengetahuan Umum

untuk SMP
• Prediksi Soal Matematika UN SMP 2009
• Prediksi Soal Bahasa Inggris SMP 2009
• Prediksi Soal Bahasa Indonesia SMP 2009
• Soal Pendidikan Kewarganegaraan SMP UN 2009

Kenapa sih ga ada link downloadnya ??

Ada kok cuman anda harus mendapatkan password terlebih dahulu. Dengan cara mengklik gambar dibawah ini..

Klik disini untuk dapatkan password

Setelah mendapatkan Passwordnya maka anda tinggal Klik Gambar Dibawah Ini

Klik disini untuk dapatkan filenya

5 Komentar

  1. Jumat, 23 Januari 2009 pada 12:33 pm

    Gimana sie…!!! prediksi UN di donload gak bisa2.tau g sie ini nm’y dah ngebhongin public..tolong dong di permudah.Wasalam

  2. gudangdownloads said,

    Jumat, 23 Januari 2009 pada 2:28 pm

    Kami bukan mo menipu anda.. tapi kami sedang menetapkan sebuah aturan baru..tapi saran anda untuk mempermudah anda mendownload prediksi UN 2009..
    Thanks

  3. siti said,

    Minggu, 1 Februari 2009 pada 11:47 am

    kok gG bSa dIe BkA sIeEeEe………………………………………………

  4. gudangdownloads said,

    Senin, 2 Februari 2009 pada 9:15 am

    Bisa kok dibuka cuman anda harus daftar dulu untuk dapatkan passwordnya. cara dapatkan passwordnya ada disana..

  5. opur said,

    Rabu, 22 April 2009 pada 9:31 pm

    merampoooooot ……….. jak kau ni. mane bise di donwload


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: